ROOT & INSTALL TWRP REDMI NOTE 3 PRO (kenzo) | Kampung Hp

ROOT & INSTALL TWRP REDMI NOTE 3 PRO (kenzo)



pada post sebelum nya saya telah menulis bagai mana cara unlock bootloader redmi note 3 pro tanpa ribet nunggu sms persetujuan, dan di sini saya berjanji untuk meneruskan nya ya itu tentang cara root dan cara mengembalikan imei redmi note 3 pro. nah pada post kali ini saya akan membahas bagai mana cara root dan isntall TWRP redmi note 3 pro.

syarat wajib untuk melakukan root adalah Unlock boot loader tanpa melakukan unlock bootloader sangat mustahil untuk melakukan root kalau pun bisa itu hanya berifat sementara, setelah reboot device akan bersetatus unroot lagi. nah untuk unlock bootloader nya bisa kalian lihat di postingan sebelumnya atau disini.

langsung saja untuk bahan nya bisa di dapatkan disini

langkah - langkah

1. hidupkan reno 3 ke mode fastboot dan hubungkan ke PC/lepi
2. buka folder ZXC_TWRP dan jalankan file flash. ( ikuti instruksi nya)
    apabila lancar tanpa error maka  reno 3 akan langsung reboot ke mode recovery
    apabila ada error langsung saja manual masuk ke mode recovery ( dalam mode fastboot tekan volume up + power sampai masuk ke mode recovery.
   ( apabila setelah masuk recovery muncul password maka wajib melakukan wipe )
3. install super su.zip

sampai disni tinggal reboot dan tunggu sampai reno 3 kembali menya

sampai disini kita sudah berhasil melakukan root  kita bisa bebas melakukan apa aja ke reno 3 kita seperti , CUSTOM ROM dan lain , di karenakan kita juga memasang custom TWRP

satu lagi custom TWRP Ini juga support update OTA tapi ini harus di aktifkn dulu di setting ceklist MIUI OTA, berguna untuk update otomatis dari pembaruan .

sekian dulu terima kasih .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ROOT & INSTALL TWRP REDMI NOTE 3 PRO (kenzo)"

Posting Komentar